WA GB 2024 Versi Terbaru (GB WhatsApp) Pro Apk

By | January 7, 2024

GBWhatsApp adalah jawaban atas pertanyaan tentang berbagai hal yang belum tersedia di WhatsApp asli. Mari kita ambil contoh sederhana. Artinya tidak ada kemampuan untuk mengubah program, karena sifat aplikasinya.

GBWhatsApp memungkinkan Anda berpindah program dengan sangat mudah. Selain itu, pengaturan MOD juga tersedia dan Anda dapat menggunakan fitur keren dan menarik lainnya.

Jadi jika Anda ingin menggunakan aplikasi mod ini maka bacalah artikel ini sampai selesai.Kami akan menjelaskan beberapa hal penting yang harus Anda ketahui saat menggunakan GBWhatsApp.

GB WhatsApp: Pemahaman Mendalam dan Fitur Utama

GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan instan terpopuler di dunia digital saat ini. Pada artikel ini, kami akan melihat secara mendalam WhatsApp GB dan membantu Anda memahami fitur-fitur utamanya, keamanan, dan dampaknya terhadap pengalaman sehari-hari pengguna.

Apa itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp, aplikasi perpesanan instan yang populer. Dikembangkan oleh pihak ketiga, GB WhatsApp memiliki banyak fitur tambahan yang tidak dapat ditemukan di WhatsApp versi resmi.Perubahan ini mencakup pembaruan antarmuka, peningkatan kontrol privasi, dan fitur lain yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengalaman mereka.

Fitur Utama GB WhatsApp yang wajib Anda ketahui

Konsep yang dipersonalisasi

Salah satu fitur paling populer dari GB WhatsApp adalah pengubah temanya. Pengguna dapat memilih dari beragam tema yang ada atau membuat tema khusus berdasarkan kebutuhannya. Ini akan memberi Anda tampilan yang lebih fleksibel dibandingkan dengan WhatsApp resmi. H2.2: Memperkuat perlindungan informasi pribadi.

GB WhatsApp memberi pengguna hak eksklusif. Fitur seperti Sembunyikan Status Online, Sembunyikan Status Penulisan, dll. memungkinkan pengguna untuk mengontrol sejauh mana informasi pribadi mereka terlihat oleh kontak lain.

Pengendalian kualitas dan adopsi media

GB WhatsApp memungkinkan pengguna mengunduh fitur dan media dalam kualitas tinggi tanpa eksploitasi.Ini akan meningkatkan pengalaman berbagi Anda tanpa kehilangan kualitas saat mengunduh atau mengunggah foto dan video.

Keamanan dan privasi di GB WhatsApp

Keamanan dan privasi adalah perhatian utama saat menggunakan aplikasi perpesanan instan. Bagaimana GB WhatsApp menangani fitur ini?

Enkripsi ujung ke ujung

GB WhatsApp, seperti WhatsApp resmi, menggunakan enkripsi ujung ke ujung untuk melindungi pesan pengguna dari akses tidak sah.Artinya pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dituju dan tidak dapat diakses oleh pihak ketiga.

Unduhan aman

Meski GB WhatsApp memungkinkan pengguna mengunduh status dan media dengan kualitas tinggi, namun pengguna tetap perlu berhati-hati dengan file yang diunduh. Memastikan integritas file Anda dan menghindari pengunduhan dari sumber yang tidak tepercaya adalah cara cerdas untuk melindungi perangkat Anda.

Perbarui secara teratur

Untuk meningkatkan keamanan, penting untuk selalu memperbarui aplikasi WhatsApp GB Anda ke versi terbaru. Pembaruan ini mungkin mencakup perbaikan bug dan peningkatan keamanan.

Unduh Dari Sumber Terpercaya Seperti Situs ini

Langkah penting pertama adalah mengunduh GB WhatsApp dari sumber terpercaya. Mengunduh dari situs resmi atau sumber terverifikasi membantu mengurangi risiko mengunduh versi modifikasi yang berbahaya.H2.2: Permohonan lisensi

Selama instalasi GB WhatsApp, Anda perlu memberikan izin yang diperlukan. Ini termasuk akses ke kontak, penyimpanan, dan fitur lain yang diperlukan agar aplikasi dapat berfungsi dengan baik.

Periksa nomor telepon

Verifikasi nomor telepon diperlukan setelah instalasi.Ini termasuk proses yang mirip dengan proses verifikasi resmi WhatsApp untuk memverifikasi keaslian nomor telepon pengguna.

Fitur GBWhatsApp

Fitur GBWhatsApp sangat berbeda dengan WhatsApp Android asli. Untuk lebih jelasnya, berikut perbandingan kedua fitur WhatsApp tersebut.

FiturGB WhatsAppWhatsApp
Jumlah huruf pada status255 karakter139 karakter
Total kirim dokumen dalam 1 waktu10030
Ukuran media50 MB15 MB
Sembunyikan terakhir dilihatYaYa
Copy statusYaTidak
Berbagi dokumen dalam PDF atau textYaTidak
Dukungan bahasa45130
Mengirim pesan kosongYaTidak
Ganti temaYaTidak

Update Penting Terbaru: Aplikasi ini sudah diperbarui untuk mengatasi pemberitahuan “uninstall aplikasi berbahaya” dari Google Play Protect. Jadi Anda sudah bisa menggunakan aplikasi GBWhatsApp dengan normal lagi.

Download GBWhatsApp

Berikut beberapa perbandingan WhatsApp GB dengan WhatsApp original. Dengan memeriksa informasi di atas, Anda dapat memutuskan versi WhatsApp mana yang ingin Anda gunakan.

Saat ini versi GBWhatsApp atau GBWA terus dikembangkan setiap hari, sama seperti aplikasi saingannya, WhatsApp Plus.Versi terbaru menawarkan fitur luar biasa, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa ragu-ragu.

Ya, meskipun tidak dikembangkan oleh otoritas GBMods setelah 1 Agustus 2019, aplikasi ini masih dapat diperbarui sewaktu-waktu karena dilanjutkan oleh pengembang berikut.

Antusiasme pengguna GBWhatsApp terhadap Fouad Mods (Fouad Mokdad) sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya anggota grup resmi Telegram yang dibuat untuk memfasilitasi pembaruan.

Jujur saya sangat suka dengan mod dari tim Fouad Mods.Itu bukan masalah. Ini bukan tentang hal positifnya. Aplikasi yang disediakan stabil dan memiliki sedikit bug. Jadi tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Ya, sekedar informasi, versi terbaru GB WhatsApp APK oleh Fouad Mods adalah 9.95 (versi stabil). Bagian eksteriornya tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan desain UI.

Nama AplikasiGBWhatsApp
PengembangFouad Mods
Versi9.95 (Stable Version)
Ukuran70.92 MB
Android5.0+
Terakhir diupdate1 Januari 2024
TestedSamsung J7 Pro

Bagaimana cara menginstal GBWhatsApp

Jika Anda belum menginstal aplikasi apa pun selain Play Store, Anda perlu melakukan langkah ini terlebih dahulu. Jika tidak, proses instalasi tidak akan diterima oleh sistem Android Anda.

Begini caranya:

  • Buka Pengaturan di Android.
  • Gulir ke bawah dan pilih Biometrik dan keamanan (mungkin Keamanan). Kemudian pilih menu Aplikasi Tidak Dikenal.
  • Kemudian pilih aplikasi File Saya karena nanti kita akan menginstal aplikasinya di sini.
  • Setelah Anda berada di pengaturan, klik tombol di sebelah kanan untuk mengaktifkan fitur ini.
  • Sukses

Sekarang sistem Android Anda dapat menginstal aplikasi pihak ketiga, sehingga Anda dapat menginstal aplikasi GBWhatsApp tanpa takut gagal.

Ya, ada sedikit perbedaan jika pengaturan yang ditampilkan di ponsel Anda berbeda dengan gambar di atas.Pada dasarnya, Anda hanya perlu mengaktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan keamanan Anda.

Kiat pencegahan

Seperti yang kita ketahui bersama, hampir semua versi WhatsApp MOD bisa diblokir. Jadi, Anda perlu mengetahui tips mencegah WhatsApp GB diblokir.

Itu sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah memperbarui setiap kali versi baru keluar.Targetnya adalah aplikasi WhatsApp GB untuk mendapatkan versi pengembang terbaru.

Berikut cara memperbarui WhatsApp:

  • Buka pengaturan GBWhatsApp (klik 3 titik > YoMods).
  • Unduh pembaruan dari YoMods. Pertama, klik Periksa Pembaruan untuk mengonfirmasi.
    Jika ada, klik ikon Web dan unduh APK WA GB untuk aplikasinya.

Terakhir, Anda tidak perlu mendownload aplikasi di atas, cukup instal GBWhatsApp.menyelesaikan
Pembaruan akan memperbaiki bug versi sebelumnya, mengurangi bug dan memblokir WhatsApp GB oleh WhatsApp resmi. FYI, masalah error juga terjadi di RA WhatsApp karena developernya tidak update.

Tidak perlu mencopot pemasangan aplikasi lama saat memutakhirkan ke GBWhatsApp baru. Cukup unduh WhatsApp GB dari atas dan instal (ketik) aplikasi lama dan yang baru. GBWhatsApp Perbarui Lainnya

Di blog ini, aplikasi GBWhatsApp APK akan diperbarui secara berkala sesuai dengan pengembang resminya. Jadi Anda dapat melakukan upgrade melalui website ini. Anda dapat melihat bahwa aplikasi GB WhatsApp baru berfungsi dengan baik (diuji).

Begini caranya:

  • Kunjungi Charis.id untuk memeriksa pembaruan GBWhatsApp. Jika Anda memiliki versi terbaru, unduh aplikasinya menggunakan tombol unduh di atas.
  • Lakukan instalasi manual (tulis aplikasi). Tidak perlu mengunduh aplikasi lama.
    menyelesaikan
  • manfaat khusus
  • Meskipun tips di atas dapat mengurangi situasi pemblokiran pada GB WhatsApp, namun tidak 100% pemblokiran karena masalah pemblokiran masih ada.

Untuk itu sebaiknya jangan menggunakan nomor utama, karena nomor tersebut akan selalu diblokir.Jadi gunakan GB WhatsApp hanya untuk nomor kedua Anda.

Saya mencoba GB WhatsApp sebelumnya menggunakan nomor kedua sedangkan nomor pertama dipasang di WhatsApp asli. Saya melakukan ini untuk menjaga akun utama saya tetap aman dan tersedia selamanya.

Anda dapat membaca artikel kami tentang akun WhatsApp yang dihapus di Pusat Bantuan WhatsApp.

Demikianlah artikel singkat tentang GBWhatsApp. Jika Anda ingin menggunakannya, silakan unduh dan instal. Coba dan pelajari lebih lanjut tentang fitur-fiturnya.

GB WhatsApp memberi pengguna opsi untuk menyesuaikan dan memperluas fitur WhatsApp sesuai kebutuhan mereka. Namun, pengguna harus menyadari potensi risiko dan masalah yang terkait dengan penggunaan aplikasi yang dimodifikasi.

Sebelum menginstal GB WhatsApp dan aplikasi mod lainnya, penting untuk berpikir matang dan memahami konsekuensinya. Dengan pendekatan cerdas, GB WhatsApp dapat menjadi alat yang berguna untuk meningkatkan pengalaman Anda.
Pengguna berkomunikasi menggunakan pesan instan.