Vestia Zeta

Doxing Vestia Zeta Real Face, diduga Inilah Wajah Asli nya

Vestia Zeta, yang akrab disapa Pon oleh para penggemarnya karena kecerobohannya, adalah anggota generasi ketiga dari Hololive Indonesia. Zeta, yang memulai debutnya pada 27 Maret 2022, dengan segera mencuri perhatian banyak orang di internet berkat konten-kontennya yang menghibur.

Bagi Anda yang ingin lebih mengenal Zeta, berikut adalah profil lengkapnya:

Profil Lengkap Vestia Zeta

  • Nama Lengkap: Vestia Zeta (ベスティア・ゼータ)
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Julukan: The Secret Agent, V.7, Cat, Pon
  • Tanggal Debut: 27 Maret 2022
  • Tinggi Badan: 155 cm
  • Berat Badan: Rahasia
  • Tanggal Lahir: 7 November
  • Emoji Favorit: 📜

Makna di Balik Nama Vestia Zeta

Nama “Vestia” memiliki nuansa Latin dan biasanya digunakan untuk wanita. Nama ini mungkin berasal dari kata “vestio” yang berarti “memakai” atau dari Vesta, dewi dari perapian, rumah, dan keluarga. Sementara “Zeta” adalah huruf keenam dalam abjad Yunani, baik modern maupun kuno, yang memiliki nilai numerik 7. Angka ini juga terkait dengan tanggal lahirnya (7 November) dan kode agennya, V.7.

Kisah Latar Vestia Zeta

Zeta dikenal sebagai agen misterius ke-7 dari Unit Arsip Rahasia, yang memiliki izin khusus untuk mengumpulkan data virtual. Meskipun dia adalah seorang agen pemula dengan kode nama V.7, dia cenderung menjadi canggung ketika situasi tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Pada awalnya, misinya adalah menyusup ke dunia virtual secara sendirian, namun sekarang dia telah menemukan kenyamanan di sana. Apakah misi ini akan membawanya ke takdir yang baru?

Zeta telah membuat perjanjian rahasia dengan penggemarnya, menyetujui tiga syarat untuk jangka waktu 10.000 tahun: ██████████████, ████████████████████, dan “aku tidak akan membuli Zeta”.

Dikatakan bahwa kunci untuk membuka hati Zeta adalah dengan menemukan kunci yang cocok dengan gembok yang dia kenakan di lehernya. Beberapa penggemar menduga bahwa kunci yang dikenakan oleh Hakos Baels mungkin adalah kunci tersebut.

Vestia Zeta: Agen yang Dikenal Sebagai Pon

Zeta, yang dikenal karena kecerobohannya, sering membuat kesalahan yang membuat penggemarnya memanggilnya “Pon”. Namun, apa sebenarnya arti dari “Pon”?

“Pon” adalah singkatan dari kata Jepang “Ponkotsu”, yang berarti “clumsy”, “useless”, atau “unreliable”. Dalam bahasa Indonesia, “Pon” bisa diartikan sebagai ceroboh, kikuk, atau tidak dapat diandalkan.

Apakah Kita Tahu Wajah Asli Vestia Zeta?

Hingga saat ini, Zeta belum pernah melakukan pengungkapan wajah atau menunjukkan wajah aslinya secara resmi. Sepertinya, di masa mendatang pun tidak akan ada pengungkapan wajah dari Zeta. Jika Anda secara tidak sengaja atau sengaja menemukan wajah asli Zeta, diharapkan untuk tidak menyebarkannya demi menghormati privasi vtuber favorit kita.

Semoga informasi ini membantu Anda lebih mengenal Vestia Zeta!

Skuy Admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Doxing Vestia Zeta Real Face, diduga Inilah Wajah Asli nya yang dipublish pada September 8, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait