Seleb TikTok Dimas Dirga Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

By | September 9, 2023

Dunia hiburan Indonesia baru saja kehilangan salah satu bintangnya, Dimas Dirga Melip, seorang selebgram terkenal dan aktor dari serial “Lara Ati 2”. Dimas, yang berasal dari Surabaya, meninggal dunia pada dini hari tanggal 5 September 2023. Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh sahabat dekatnya, Dhanar Jabro Febriansah, yang juga dikenal sebagai @brajabrooo di Instagram.

Sebelum mendapat peran di serial “Lara Ati 2”, Dimas dikenal karena video-video kocak yang ia buat bersama @brajabrooo di Instagram. Dhanar mengabarkan bahwa ia sedang berkunjung ke kamar Dimas sebelum membawanya ke rumah sakit. Ia juga menyatakan bahwa ia akan mengantar jenazah Dimas hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dimas telah dimakamkan pada pagi hari tanggal 5 September 2023, pukul 08.00 WIB di Surabaya.

Dimas Dirga, seorang bintang baru di dunia hiburan, dikenal luas karena kehadirannya yang menghibur di media sosial, terutama melalui akun Instagram dan TikTok yang ia kelola bersama sahabat dekatnya, Dhanar Jabro. Kepopuleran mereka di media sosial telah membuka jalan bagi Dimas untuk memulai debut aktingnya dalam serial “Lara Hati 2”, sebuah pencapaian yang menandai awal dari impian Dimas untuk menjadi aktor terkenal.

Namun, tragisnya, perjalanan Dimas di dunia hiburan terhenti mendadak dengan kepergiannya yang mendadak. Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Dhanar Jabro, sahabat dan rekan kerja dekat Dimas, melalui beberapa unggahan video yang menampilkan momen-momen indah yang mereka bagikan bersama. Video-video tersebut, yang memperlihatkan keakraban dan kebersamaan mereka, telah menyentuh hati banyak orang, menciptakan gelombang dukacita di seluruh media sosial.

Dhanar Jabro, yang tampaknya masih tidak bisa mempercayai kehilangan mendalam ini, mengungkapkan rasa sedih dan kehilangan yang mendalam melalui unggahannya, membagikan betapa mereka berdua telah membangun kenangan yang tak terlupakan bersama. Unggahan tersebut menjadi saksi bisu dari persahabatan yang erat dan momen-momen berharga yang mereka bagi.

Komunitas online telah merespons dengan gelombang dukacita, dengan banyak penggemar dan pengikut mengungkapkan rasa duka mereka atas kepergian Dimas. Media sosial dipenuhi dengan video kenangan dan ucapan doa, sebagai tanda penghormatan dan pengingat atas sumbangsih Dimas dalam menghibur banyak orang melalui karya-karyanya.

Kepergian Dimas telah meninggalkan luka yang mendalam, tidak hanya bagi sahabatnya Dhanar, tetapi juga bagi komunitas penggemar yang telah tumbuh untuk mencintai dan menghargai bakat dan keceriaan yang ia bawa melalui karyanya. Kehilangannya telah menjadi pukulan besar bagi banyak orang, menciptakan rasa kehilangan yang mendalam di kalangan penggemarnya dan komunitas online yang lebih luas.