Nessie Judge Agama, Konten Kreator Berintegritas dengan Kepedulian Sosial

Nessie Judge adalah seorang konten kreator dan YouTuber berbakat yang lahir pada 30 Oktober 1993 di Solo, Indonesia. Ia dikenal sebagai seorang YouTuber yang kerap membagikan konten-konten tentang misteri, berita, dan seputar hal-hal aneh yang terjadi baik di dalam maupun luar negeri. Berkat video-video yang diunggahnya di Youtube membuat namanya kian terkenal, bahkan tercatat ada sekitar 10 juta subscriber yang Nessie Judge miliki saat ini. Dengan jumlah subscriber yang banyak tentu menjadikan sosok Nessie Judge sebagai salah satu konten kreator terbaik di Indonesia.

Profil Biodata Nessie Judge Agama

  • Nama Panggung: Nessie Judge
  • Nama Lengkap: Nasreen Anisputri Judge
  • Tanggal Lahir: 30 Oktober 1993
  • Tempat Lahir: Solo, Indonesia
  • Profesi: Konten Kreator, YouTuber
  • Agama: Islam
  • Orang Tua: Anis Judge (ayah) dan Bebbie Panwar (ibu)
  • Saudara: Nazneen Judge, Nilover Judge, Nooreen Judge

Nessie Judge adalah seorang konten kreator dan YouTuber berbakat yang lahir pada 30 Oktober 1993 di Solo, Indonesia. Nessie Judge sendiri merupakan anak pertama dari empat bersaudara dalam keluarganya. Adapun Ayah Nessie berasal dari keturunan Pakistan-Tionghoa, sedangkan ibunya memiliki keturunan Belanda-Jawa-Pakistan. Sejak kecil, Nessie telah mengalami keberagaman budaya dan bahasa dalam keluarganya, dan ini membuatnya fasih berbahasa Inggris.

Keluarga Judge dikenal memiliki hubungan yang erat dan selalu menikmati momen bersama. Meskipun jarang mengunggah foto bersama orangtuanya, Nessie sering berbagi kebahagiaan dengan ketiga adiknya, Nazneen Judge, Nilover Judge, dan Nooreen Judge, melalui akun Instagram pribadinya, @nessiejudge.

Riwayat Pendidikan Nessie Judge

Minat besar Nessie terhadap pendidikan membawanya untuk melanjutkan studi di IPMI Business School untuk jenjang S1. Ia menyelesaikan kuliahnya dalam waktu 4 tahun, dari tahun 2012 hingga 2016. Semangatnya dalam mengejar pendidikan membuktikan komitmen dan ketekunan Nessie dalam mencapai cita-citanya.

Pada tahun 2019, Nessie melanjutkan studi S2 di sekolah yang sama dengan mengambil jurusan Administrasi Bisnis. Selama perjalanan pendidikannya, Nessie juga mengembangkan bakat dan minatnya di dunia konten kreatif, khususnya di platform YouTube. YouTube menjadi wadah bagi Nessie untuk mengekspresikan kreativitasnya dan menyampaikan pesan-pesan yang ingin disampaikan. Kanal YouTube-nya, yang diberi nama “Nessie Judge,” mulai aktif pada 25 Juli 2012. Awalnya, ia menjadi dikenal melalui video wawancara dengan orang asing tentang Indonesia saat berlibur di Eropa dengan tema “Where is Indonesia” dan “Indonesian Accent Challenge.”

Namun, puncak popularitasnya datang ketika Nessie menciptakan konten bernama “Nerror.” Di kanal ini, Nessie menghadirkan cerita horor, konspirasi, dan kejadian-kejadian aneh dari seluruh dunia. “Nerror” berhasil mendapatkan perhatian besar dari penonton, dan Nessie semakin dikenal sebagai konten kreator yang unik dan berani mengangkat berbagai topik menarik.

Jenis-jenis Konten YouTube

Selain konten “Nerror,” Nessie juga menghadirkan beragam konten lain di kanal YouTube-nya. Ia mengunggah konten-konten seperti “Generassie,” “Nessie’s Vlogs,” “Videos I’m In,” dan “Travel Vlogs.” Keberagaman konten ini menunjukkan fleksibilitas Nessie dalam mengeksplorasi berbagai genre dan topik yang menarik bagi penontonnya.

Salah satu hal yang membedakan Nessie Judge adalah keprihatinannya terhadap isu-isu sosial. Dalam beberapa video, Nessie sering mengangkat topik-topik sensitif seperti bullying, LGBT, consent dalam hubungan, dan cat calling. Ia menyampaikan pesan-pesan positif dan edukatif mengenai isu-isu ini, serta berupaya menyebarkan kesadaran dan kepedulian kepada masyarakat.

Tak hanya sebagai konten kreator, Nessie juga tampil di beberapa acara khusus, termasuk YouTube Rewind Indonesia 2020. Dalam acara ini, ia bergabung dengan konten kreator lainnya untuk menghadirkan hiburan dan mengingatkan penonton tentang berbagai isu sosial dan politik yang terjadi selama tahun 2020.

Kehidupan Pribadi dan Asmara

Selain kesuksesannya di dunia konten kreatif, kehidupan pribadi Nessie Judge juga menarik perhatian publik. Kekasihnya, Bram Panji, merupakan salah satu sosok yang sering muncul dalam video-video Nessie. Namun, nama Nessie menjadi trending di Twitter setelah muncul dugaan perselingkuhan yang melibatkan Bram Panji.

Melalui akun Twitter pribadinya, @nessiejudge, Nessie pernah menuliskan pesan misterius yang mengindikasikan kejadian yang menyakitkan baginya. Meskipun tidak menyebutkan nama secara langsung, banyak netizen yang menduga pesan tersebut berkaitan dengan isu perselingkuhan yang melibatkan Bram Panji.

Namun, sebagai seorang yang berintegritas dan bertanggung jawab atas konten yang ia sampaikan, Nessie Judge tidak secara gamblang mencantumkan nama atau mengonfirmasi kabar-kabar tersebut. Ia berfokus pada pekerjaannya sebagai konten kreator dan tetap konsisten menyampaikan pesan-pesan positif serta keprihatinannya terhadap isu-isu sosial.

Kesimpulan

Di balik popularitasnya sebagai YouTuber sukses, Nessie Judge tetap menjaga integritasnya sebagai seorang kreator yang peduli terhadap isu-isu sosial dan berkomitmen menyampaikan konten-konten yang bermakna bagi penontonnya. Ia menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menggunakan platform mereka dengan bijak dan bertanggung jawab dalam menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

Kay eols

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Nessie Judge Agama, Konten Kreator Berintegritas dengan Kepedulian Sosial yang dipublish pada July 29, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait

Leave a Comment