Member NCT Yang Jadi Artis dari Kecil

Member NCT Yang Jadi Artis dari Kecil, Berikut Daftarnya

Industri hiburan Korea Selatan telah melahirkan banyak bintang gemilang yang memukau dunia dengan bakat mereka. Tak sedikit dari mereka yang telah mengasah kemampuan sejak usia dini, bahkan sebelum menjadi bagian dari kelompok terkenal. Di dalam dunia K-Pop, grup NCT juga memiliki anggota-anggota yang telah berkiprah sebagai artis sejak masa kecil. Mari kita telusuri lebih dalam tentang para member NCT yang memulai perjalanan artistik mereka sejak usia muda dan menjadi bintang cemerlang dalam industri hiburan.

Kehidupan para member NCT tidak selalu berawal dari panggung dan sorotan. Beberapa dari mereka telah menapaki jejak artistik sejak usia muda, mewujudkan impian mereka sebagai penyanyi, penari, atau bahkan aktor. Dengan tekad yang kuat dan dedikasi terhadap seni, mereka berhasil meraih popularitas dan keberhasilan yang mengesankan.

Dalam jagat hiburan Korea Selatan yang penuh dengan bintang berbakat, tak jarang kita temui individu yang telah mengasah bakat mereka sejak usia dini. Salah satunya adalah Jisung, seorang member NCT yang telah menjadi artis sejak masa kecil. Melalui perjalanan yang menarik dan penuh prestasi, Jisung telah membuktikan bahwa bakat dan tekadnya telah membawanya meraih popularitas sebagai bagian dari kelompok populer, NCT.

Member NCT Yang Jadi Artis dari Kecil Siapa?

Jisung, yang memiliki nama asli Park Jisung, telah menunjukkan minat dan bakatnya dalam seni pertunjukan sejak usia dini. Masa kecilnya dipenuhi dengan kegiatan yang berkaitan dengan seni, menandakan potensi besar yang dimilikinya.

Bakat Jisung tidak hanya menjadi hobi semata, tetapi juga menjadi langkah awal dalam perjalanan artistiknya. Sebelum menjadi bagian dari NCT, Jisung telah menunjukkan kemampuan menariknya di berbagai acara dan produksi yang menonjolkan bakatnya.

Sebagai member NCT Dream, Jisung bukan hanya seorang penyanyi dan penari, tetapi juga seorang aktor yang berbakat. Ia telah membuktikan keterampilan aktingnya melalui perannya dalam berbagai drama dan acara televisi.

Perjalanan Jisung sebagai seorang artis sejak kecil menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Ia telah membuktikan bahwa impian dapat diwujudkan melalui kerja keras, dedikasi, dan ketekunan dalam mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Pada usia muda, Jisung memutuskan untuk mengikuti audisi dalam upaya memasuki dunia hiburan. Bakatnya yang cerdas dan pesonanya yang menarik segera menarik perhatian agen bakat. Langkah pertama ini menjadi awal dari perjalanan kariernya yang menakjubkan.

Bergabung dengan NCT Dream

Pada tahun 2016, Jisung secara resmi debut sebagai anggota termuda dalam NCT Dream. Dengan ketajaman dalam menari dan suaranya yang emas, ia segera menjadi favorit para penggemar. NCT Dream adalah sub-unit dari kelompok NCT yang fokus pada konsep remaja dan energik.

Sebagai seorang member NCT Dream, Jisung memiliki berbagai posisi dalam grup tersebut. Ia adalah main dancer, sub vocalist, sub rapper, dan juga maknae, yang merupakan personel termuda dalam grup. Keahliannya dalam menari membuatnya menjadi pusat perhatian sebagai main dancer di dalam grupnya.

Sebelum memulai debutnya, Jisung menempuh pendidikan di Mia Elementary School dan bahkan tinggal di kota Busan selama lebih dari 4 tahun. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia juga muncul dalam video musik TVXQ U-Know Yunho dalam lagu “Champagne.”

Selain berkarir di dunia musik, Jisung juga tampil di berbagai acara televisi dan memiliki pengalaman di industri hiburan yang lebih luas. Ia pernah muncul di acara Disney Channel Korea The Mickey House Club sebagai Mouseketeer.

Biodata Singkat Jisung NCT

  • Nama Lengkap: Park Ji Sung
  • Nama Panggung: Jisung
  • Nama Panggilan: Jwi
  • Posisi: Main Dancer, Sub Vocalist, Sub Rapper, Maknae
  • Tempat, Tanggal Lahir: Seoul, 5 Februari 2002
  • Tinggi: 180 cm
  • Berat: 61 kg
  • Golongan Darah: O
  • Pendidikan: SD Mia
  • Hobi: Rapping, Menari, Menyanyi
  • Profesi: Penyanyi, penulis lirik, aktor

Fakta Menarik Jisung NCT

Selain bakat dan prestasinya, Jisung memiliki sisi unik yang menarik perhatian penggemar:

  • Lahir di Seoul, tetapi tinggal di Busan selama 3-4 tahun.
  • Membenci semua pelajaran di sekolah kecuali Pendidikan Jasmani dan Sosiologi.
  • Menjadi member NCT Dream yang paling jorok di asrama.
  • Sering menggunakan bahasa santai kepada anggota NCT Dream lainnya, padahal ia adalah maknae.
  • Menyukai olahraga sepak bola.
  • Sangat benci dan takut akan kecoa.
  • Dipanggil “Jwi” karena memiliki wajah seperti tikus.
  • Tidak bisa mencuci piring dengan baik dan benar.
  • Dapat mengerti bahasa Inggris, namun tidak percaya diri dengan pengucapannya.
  • Suka menulis dan sedang menulis novel saat ini.

Kesimpulan

Kesuksesan Jisung juga menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda. Ia mengajarkan kita bahwa jika kita memiliki impian dan berani bekerja keras untuk mengembangkan bakat kita, kita dapat mencapai tujuan yang tampaknya jauh di depan. Perjalanan Jisung juga mengingatkan kita akan pentingnya tekad dan semangat dalam meraih kesuksesan di dunia hiburan yang kompetitif.

Sebagai penggemar K-Pop, kisah Jisung mengajarkan kita bahwa tak ada batasan untuk meraih impian kita. Melalui perjalanan karirnya yang inspiratif, Jisung telah membuktikan bahwa perjalanan seorang artis sejati dimulai dengan langkah-langkah kecil dan tekad yang tak tergoyahkan.

antokv1

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Member NCT Yang Jadi Artis dari Kecil, Berikut Daftarnya yang dipublish pada August 13, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait

Leave a Comment