Lirik Saat Kau Telah Mengerti versi Pacar Tiktok Viral

Lirik Saat Kau Telah Mengerti versi Pacar Tiktok Viral

Di dunia musik dan media sosial, trend bisa berubah dengan cepat, bahkan lagu yang tadinya nggak terlalu dikenal bisa tiba-tiba ngehits dan jadi terkenal di platform kayak TikTok. Contohnya tuh lagu Saat Kau Telah Mengerti versi pacar dari Virgoun yang lagi booming di TikTok. Nah, di artikel ini, kita bakal bahas lirik lagu itu, terjemahannya, dan alasan kenapa lagu ini jadi favorit banget di TikTok.

Lirik yang penuh emosi kayak gini dipasangin sama video pendek di TikTok, itu bikin peluang buat orang lain buat merasa nyambung sama lagu itu. Banyak orang pada akhirnya merasa deket dengan perasaan yang diungkapkan lewat lirik lagu ini, jadi nggak heran lagunya jadi viral dan populer banget di TikTok.

Lagu-lagu yang punya makna dalam dan banyak emosinya biasanya bener-bener bisa bikin pengaruh besar ke pendengarnya. Begitu ada yang ngerasa nyambung sama liriknya, mereka suka banget bagi-bagiin lagu itu ke temen-temen mereka. Nah, ini nih yang bikin lagunya makin terkenal di platform kayak TikTok.

Sebelum kita bahas arti lirik lagunya, mari kita cek dulu konsep viral di TikTok. Jadi, TikTok tuh tempatnya jutaan orang buat berbagi video pendek yang pake lagu-lagu populer. Nah, lagu “Saat Kau Telah Mengerti” yang versi pacarnya dari Virgoun berhasil banget nangkep perhatian banyak pengguna TikTok.

Lirik Lagu Saat Kau Telah Mengerti Versi Pacar

Yang, bila suatu saat kau dengarkan lagu ini
Dan aku sudah tak ada lagi di sampingmu
Kau akan mengerti
Mengapa begitu menyebalkannya ku di matamu

Yang, jika saat nanti kau telah hidup sendiri
Dan dunia ternyata tak seperti harapanmu
Ku ada di sini
Menjadi rumah yang s’lalu menanti kepulanganmu

Kelak kau ‘kan jadi orang tua seperti aku
Yang ingin anakmu bahagia dengan hidupnya

Bila bentakan kecilku patahkan hatimu
Lebih keras dari itu, dunia ‘kan menghakimimu
Kubentuk dirimu menjadi engkau hari ini
Kau harus kuat, kau harus hebat
Permata hatiku

Yang, ‘kan tiba waktu kau harus tentukan jalanmu
Yang mungkin tak searah dan indah di mataku
‘Pabila terjadi
Berjanjilah kau akan s’lalu menjadi dirimu sendiri

Kelak kau ‘kan jadi orang tua seperti aku
Yang ingin anakmu berkuasa atas hidupnya

Bila bentakan kecilku patahkan hatimu
Lebih keras dari itu, dunia ‘kan menghakimimu
Kubentuk dirimu menjadi engkau hari ini
Kau harus kuat, kau harus hebat
Permata hatiku

Bila bentakan kecilku patahkan hatimu
Lebih keras dari itu, dunia ‘kan menghakimimu
Kubentuk dirimu menjadi engkau hari ini
Kau harus kuat, kau harus hebat

Aku adalah jemari dan ibumu penanya
Dan kaulah puisi terindah yang pernah tercipta
Semoga belaian kasihku lembutkan hatimu

Kau harus megah, kau harus indah
Kau harus kuat, kau harus hebat
Permata hatiku

Kesimpulan

Jadi, intinya di dunia musik dan media sosial seperti TikTok, tren bisa berubah dengan cepat. Lagu-lagu yang tiba-tiba meledak dan viral seringkali berisi lirik yang emosional dan bisa bikin banyak orang merasa terhubung. Contohnya, lagu “Saat Kau Telah Mengerti” versi pacar oleh Virgoun, lagi booming di TikTok. Lagu dengan lirik yang bermakna dalam bisa bikin pendengarnya merasa terpengaruh dan pengen berbagi dengan orang lain. Nah, di TikTok, ini bisa bikin lagu makin terkenal dan populer. Jadi, kalau lagu punya daya tarik emosional dan bisa nyambung dengan banyak orang, kemungkinan besar bakal jadi hits di platform kayak TikTok.

antokv1

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lirik Saat Kau Telah Mengerti versi Pacar Tiktok Viral yang dipublish pada August 10, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait

Leave a Comment