Irine

Kisah Irine Penjual Salad Buah Yang Viral di TikTok

Fenomena Salad Buah Irine di TikTok: Menghasilkan Omset Besar Hanya dari Jasa Titipan!

Resep Salad Buah Irine yang Mendapat Perhatian di TikTok: Lezat dan Ekonomis Tanpa Harus Mengantre, Cocok Sebagai Inspirasi Bisnis!

Mengenal Irine, Pedagang Salad Buah yang Mendapat Perhatian di TikTok dan Dikunjungi oleh Pemilik Industri Mayonais Terbesar di Jakarta

Biodata Irine, Pedagang Salad Buah yang Mendapat Sorotan di TikTok dan Dikunjungi oleh Pemilik Pabrik Mayonais Terkemuka di Jakarta

Kronologi popularitas pemilik akun TikTok @sopbuahirine, yang terkenal melalui hidangan salad buah khasnya, terus mengalami perkembangan menarik.

Saat ini, Irine kembali menjadi pusat perhatian dengan kunjungan dari pemilik Brand Maestro, sebuah label mayonais populer yang menjadi bahan dalam kreasi salad buahnya.

Perjalanan yang memukau ini membawa pemilik Maestro berkelana dari Jakarta, pusat ibukota, menuju Driorejo, Jawa Timur, tempat berdirinya usaha Salad Buah Irine.

Saat pemilik merek terkenal tersebut datang, ekspresi kaget terlihat jelas di wajah Irine. Dia bahkan membagikan bahwa produk mayonais terbaru dari Maestro telah diluncurkan, yang ternyata sangat sesuai untuk diaplikasikan pada salad buah.

Fenomena salad buah Irine ini berawal ketika salad buah Nenis menciptakan gelombang sensasi di TikTok.

Dipicu oleh fenomena tersebut, Irine mengembangkan produk yang mirip untuk ditawarkan di kawasan Gresik dan Sidoarjo.

Sebelum namanya melambung di ranah online, Irine telah berkecimpung dalam bisnis Sop Buah dan kuliner Padang. Bahkan, dia telah mengoperasikan dua cabang dari bisnisnya.

Baru-baru ini, Irine mengungkapkan keinginannya untuk membuka kembali warung nasi Padang dan Sop Buah, namun dia masih dalam proses mencari sekitar 20 karyawan untuk memperkuat timnya.

“Usaha Sop Buah Irine” telah beroperasi selama 3 tahun, menyajikan aneka pilihan minuman seperti jus segar dan sup buah.

Selain itu, mereka juga menangani pesanan untuk berbagai jenis acara.

Dengan kisah keberhasilannya yang terus memancarkan kilauan, Irine kini menjadi sumber inspirasi bagi banyak individu di sektor kuliner dan kewirausahaan.

Skuy Admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kisah Irine Penjual Salad Buah Yang Viral di TikTok yang dipublish pada September 9, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait