Hasil MPL ID S12 Jumat 8 September 2023, Geek Tumbangkan Evos

Hasil MPL ID S12 Jumat 8 September 2023 di pertandingan pertama antara GEEK vs EVOS berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Geek Fam.

Evos Legends yang mencoba menurunkan pemain baru mereka yakni Douma nyatanya tak mampu mengembalikan performa terbaik mereka dan harus menerima kekalahan dari Geek yang bermain dengan disiplin.

Pada game pertama sebanarnya Evos sudah memegang kendali permainan dengan unggul gold dan level hingga late game, namun sayangnya satu kesalahan fatal membuat Geek bisa membalikan keadaan.

Momen kesalahan di objektif Lord oleh pemain Evos mampu di manfaatkan baik oleh Baloyskie dan kawan-kawan dengan langsung mengakhiri game pertama ini.

Pada game kedua Evos mengganti Douma oleh Branz di posisi goldlane dan sempat mengejutkan karena Branz memainkan hero baru yakni Ixia padahal Beatrix masih tersedia.

Nnael yang memainkan hero power nya Fredrin mampu menekan Lancelot Tazz dengan selalu memanangkan kontes objektif Turtle hingga membuat tim nya unggul gold yang cukup signifikan.

Evos benar-benar dibuat tak berdaya oleh Baloyskie yang memainkan Ruby, Roamer asal Filipina ini selalu berhasil mengunci dan merepotkan pemain Evos ketika war.

Vaanstrong yang memakai Edith pun dibuat tak berkutik dan selalu di lock oleh baloyskie dan Aboy, hingga permainan Evos tak bisa berkembang.

Pada mid game Geek sudah unggu 10 ribu gold dan 2x mendapatkan lord secara gratis tanpa adanya kontes, hingga game pun akhirnya bisa di akhiri oleh Geek dengan kemenangan sempurna 2-0 atas Evos.

Dengan raihan ini Geek akan semakin berpeluang untuk masuk di top 2 klasemen sementara, sedangkan Evos akan tertahan di peringkat 7.

Skuy Admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Hasil MPL ID S12 Jumat 8 September 2023, Geek Tumbangkan Evos yang dipublish pada September 8, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait