MPL ID S12

Hasil MPL ID S12 Hari ini, ONIC Tundukan Rebellion 2-0

ONIC Esports menunjukkan dominasi yang tak terbantahkan melawan Rebellion Zion di MPL ID S12 Leg kedua, meraih kemenangan gemilang dengan skor 2-0 tanpa perlawanan.

Pertandingan pertama di MPL ID S12 pekan ketujuh, hari keempat, kembali menghadirkan ONIC Esports dan Rebellion Zion dalam sebuah duel sengit. Bagaimana perjalanan pertandingan ini?

ONIC Esports dan Rebellion Zion sama-sama menurunkan kekuatan terbaik mereka. Tim Landak Kuning tetap mengandalkan susunan pemain yang sama seperti pada MSC 2023, sementara Rebellion Zion mengandalkan Haiz, Swaylow, Vincet, Audytzy, dan Karss.

Pada pertandingan pertama, ONIC Esports tampil luar biasa cepat dan efisien. Mereka mampu menguasai pertandingan sejak awal hingga akhir, tanpa perlu waktu yang lama untuk mengumpulkan poin.

Keberhasilan yang sama terulang pada pertandingan kedua. Tim ONIC Esports, yang dipimpin oleh Sanz dan rekan-rekannya, tidak memberikan kesempatan Rebellion Zion untuk memberikan perlawanan di Land of Dawn. Kemenangan mudah diraih kembali oleh ONIC Esports.

Dengan hasil ini, ONIC Esports berhasil meraih kemenangan telak 2-0 atas Rebellion Zion dalam MPL Indonesia Season 12, pekan ketujuh, hari keempat, menunjukkan bahwa mereka tetap menjadi kekuatan yang sangat kuat dalam kompetisi ini.

Skuy Admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Hasil MPL ID S12 Hari ini, ONIC Tundukan Rebellion 2-0 yang dipublish pada September 17, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait