Stephanie Floriska

Fakta Mengejutkan Kobo Kanaeru yang diduga Stephanie Floriska

Salah satu Vtuber terkemuka yang berasal dari Indonesia adalah Kobo Kanaeru, yang merupakan bagian dari agensi Hololive.

Sejak muncul ke permukaan, Kobo Kanaeru telah membuka banyak peluang bagi komunitas Vtuber dan memperkenalkannya kepada penonton Indonesia.

Kobo Kanaeru dikenal dengan tingkat keceriaan dan kegemarannya yang tinggi, yang membuat penonton menyukainya.

Menonton kontennya selalu mengundang tawa. Artikel ini akan membahas beberapa fakta menarik mengenai Kobo Kanaeru yang muncul di Comifuro 2023.

Arti dari Nama Kobo Kanaeru

Nama “Kobo Kanaeru” memiliki arti yang mendalam. Dalam bahasa Jepang, “Kobo” (こぼ) berarti tumpah, sedangkan “Kanaeru” (かなえる) berarti mengabulkan.

Dengan demikian, namanya memiliki makna bahwa Kobo dapat “mengabulkan” permohonan untuk menghentikan hujan.

Selain itu, jika kita melihat lebih dalam, nama “Kobo” juga bisa diartikan dalam bahasa Indonesia sebagai “kobokan air.”

Meskipun mungkin tampak kebetulan, hal ini menjadikan nama “Kobo” terdengar lucu dan unik.

Keahlian dalam Bermain Gitar

Meskipun terkenal dengan tingkah laku yang ceria, Kobo ternyata memiliki keahlian khusus yang membuatnya unik. Kobo adalah seorang ahli dalam memainkan gitar dan mampu memainkan berbagai lagu dengan baik.

Kobo sering melakukan streaming karaoke atau bermain musik sambil menyanyi.

Penonton sangat menyukai saat Kobo memainkan gitar, bahkan dalam lagu-lagu miliknya sendiri seperti “Mantra Hujan” dan yang terbaru, “Asmara.” Keahlian ini menjadi salah satu ciri khasnya yang unik.

Vtuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

Kobo Kanaeru ternyata telah menjadi Vtuber terbesar yang dimiliki oleh Indonesia hingga saat ini.

Meskipun baru debut pada bulan Maret 2022, jumlah pelanggan (subscriber) Kobo sudah melebihi banyak YouTuber dan Vtuber Indonesia lainnya.

Seperti petir yang cepat menyambar, Kobo dengan cepat meraih posisi teratas dalam kategori Vtuber di Indonesia.

Saat ini, jumlah pelanggan (subscriber) Kobo telah mencapai lebih dari 2 juta.

Rekor Kenaikan Subscriber Tercepat

Kobo juga memegang rekor kenaikan subscriber tercepat di Asia Tenggara. Dia berhasil mendapatkan 1 juta pelanggan dalam waktu kurang dari 100 hari, lebih tepatnya hanya dalam 98 hari.

Kemampuan dalam Programming

Ternyata, Kobo Kanaeru memiliki kemampuan programming yang mengejutkan. Dia memamerkan keahliannya ini saat debutnya.

Banyak yang terkejut dan kagum dengan kemampuan programmingnya yang luar biasa.

Dia memperkenalkan diri dengan cara yang unik, yaitu melalui sebuah website yang dia buat sendiri. Namun, hingga saat ini, belum ada program atau website baru yang dia tunjukkan setelah debutnya.

Meskipun demikian, Kobo mengakui bahwa dia masih belajar dan hanya memiliki pemahaman dasar tentang fitur CSS, transisi, dan animasi dalam dunia programming.

Penggemar Karakter “Fang” dari Boboiboy

Salah satu fakta menarik dan lucu tentang Kobo Kanaeru adalah kecintaannya terhadap karakter “Fang” dari serial animasi Boboiboy.

Kobo sangat mengagumi gaya dan sikap yang dimiliki oleh karakter Fang, termasuk pakaian dan sifatnya.

Jadi, apakah Anda bertemu dengan Kobo Kanaeru di Comifuro 2023? Apakah ada fakta unik lainnya tentang Kobo Kanaeru yang belum disebutkan dalam artikel ini?

Teruslah mengikuti KINCIR agar tidak ketinggalan informasi terkini seputar anime dan hal-hal lain yang menarik.

Skuy Admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Fakta Mengejutkan Kobo Kanaeru yang diduga Stephanie Floriska yang dipublish pada September 17, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait