Coach Yeb

Coach Yeb Bongkar Rahasia Kenapa ONIC Menang Terus

Coach Yeb dari ONIC Esports telah mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk melepaskan hero Bruno dalam dua pertandingan melawan Rebellion Zion (RBL), serta rahasia kesuksesan timnya dalam MPL ID S12.

MPL Indonesia Season 12 telah memasuki tahap akhir musim reguler, dan ONIC Esports telah menjadi salah satu tim yang mencatat lebih banyak kemenangan selama musim ini. Baru-baru ini, mereka berhasil mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 2-0, meskipun mereka memutuskan untuk tidak menggunakan hero Bruno, yang dikenal sebagai salah satu hero Tier S untuk Gold Lane.

Jadi, mengapa mereka memutuskan demikian? Coach Yeb menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut dan juga berbicara tentang rahasia kesuksesan timnya di MPL ID S12.

Saat melakukan wawancara pasca-pertandingan antara ONIC Esports dan Rebellion Zion di MPL ID S12 pekan ketujuh, hari keempat, di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Coach Yeb menjelaskan bahwa keputusannya untuk tidak menggunakan Bruno adalah karena dia lebih memilih untuk meng-ban hero Vincent, yang dianggapnya lebih nyaman untuk timnya.

“Gue nggak mau ban Bruno, (karena) gue pengen ban yang, mungkin hero Vincent gitu,” ucapnya.

Selain itu, Coach Yeb juga mengungkapkan rahasia kesuksesan timnya dalam MPL ID S12, terutama ketika mereka menggunakan susunan roster yang sama seperti pada MSC 2023.

“Mungkin rahasianya, harus kerja keras, respect tim lain dan pemain lain, harus humble, itu rahasianya. Jadi, kalau kami pikir masih panas, masih lapar buat piala atau menang, kami pasti kerja keras gitu,” jelasnya.

Penting untuk dicatat bahwa ONIC Esports saat ini menduduki posisi puncak klasemen MPL ID S12 di bawah bimbingan Coach Yeb. Mereka telah dipastikan lolos ke Upper Bracket Playoff MPL ID Season 12, menunjukkan kualitas dan kekuatan tim mereka dalam kompetisi ini.

Skuy Admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Coach Yeb Bongkar Rahasia Kenapa ONIC Menang Terus yang dipublish pada September 17, 2023 di website Skuylah.com

Artikel Terkait