Cara Menang Main Mesin Capit Boneka Anti Gagal

By | September 13, 2023

Bermain di Timezone sering menjadi pilihan ketika menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan, terutama bagi pasangan yang ingin mencoba keberuntungan mereka di mesin capit boneka.

Biasanya, pria berusaha untuk mendapatkan boneka dari mesin tersebut untuk diberikan kepada pasangannya. Namun, mendapatkan boneka dari mesin ini bukanlah tugas yang mudah.

Memerlukan kesabaran dan kalkulasi yang tepat untuk berhasil. Banyak orang gagal dalam upaya ini, hanya mereka yang benar-benar ahli yang mampu memenangkan boneka dari mesin tersebut.

Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa tips yang bisa membantu Anda meningkatkan peluang Anda untuk menang. Berikut adalah beberapa strategi yang bisa Anda coba:

Strategi untuk Menang di Mesin Pencapit Boneka di Timezone

Kesabaran dan Doa

Sebelum memulai, pastikan untuk bersabar dalam menghitung dan berdoa agar usaha Anda berhasil. Ini adalah langkah yang sering diabaikan oleh banyak orang.

Pilih Boneka yang Terisolasi

Cobalah untuk memilih boneka yang tidak terlalu dikelilingi oleh boneka lain, sehingga lebih mudah untuk dicapit.

Targetkan Boneka Dekat Lubang Keluar

Cobalah untuk memilih boneka yang berada di dekat lubang keluar, sehingga jika capitan meleset, masih ada kemungkinan boneka tersebut jatuh ke dalam lubang.

Pilih Boneka yang Tengkurap

Ini adalah strategi yang terbukti efektif. Sebelum memulai, amati dan identifikasi boneka yang tengkurap, lalu buat perkiraan dan kalkulasi sebelum memulai aksi pencapitan.

Observe Others

Sebelum Anda mulai, tunggu dan amati orang lain bermain beberapa putaran. Ini adalah tips yang sering dibagikan oleh banyak Youtuber. Setelah orang lain selesai bermain, giliran Anda untuk mencoba.

Pilih Mesin dengan Anak Panah

Jika Anda masih kesulitan, cobalah untuk mencari mesin yang memiliki fitur anak panah, yang bisa membantu Anda mendapatkan bonus atau hadiah tambahan jika Anda bisa mengarahkannya ke tempat yang tepat.

Semoga dengan mengikuti tips ini, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk menang dan membawa pulang sejumlah boneka dari Timezone. Selamat mencoba, dan semoga berhasil!